Tante Girang

Foto Tante Girang Kesepian

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa Ika Pacarku Yang Molek – 2

Cerita Dewasa Ika Pacarku Yang Molek – 2 | Aku pun bangkit. Aku berdiri di atas lutut dan mendekatinya dari belakang. Aku pura-pura mengawasi dia dalam mengerjakan soal. Padahal mataku mengawasi tubuhnya dari belakang. Kulit punggung dan lengannya benar-benar mulus, tanpa goresan sedikitpun. Karena padat tubuhnya, kulit yang kuning langsat itu tampak licin mengkilap walaupun […]

Cerita Dewasa – Isteri Bossku Nakal Deh

TanteGirang.Biz – Cerita Dewasa – Isteri Bossku Nakal Deh. Aku bekerja di Semarang, ditengah lingkungan orang-orang Chinese yang kebanyakan perempuan. Aku berumur 35 tahun tetapi belum menikah dan sudah punya pacar yang jauh tempatnya. Istri bossku itulah yang merenggut keperjakaanku. Suaminya affair dengan seorang perempuan marketing dari Jakarta. Memang aku kalau melihat istri bossku, aku […]

Cerita Dewasa Mahasiswiku Pemecah Akal Sehatku – 1

Cerita Dewasa Mahasiswiku Pemecah Akal Sehatku – Seri 1 | Dulu terfikir, uang pensiunan pegawai negeri sudah cukup untuk menjadi jaminan sumber biaya untuk membiayai keluarg-ku, namun krisis berkepanjangan di negeri ini, ditambah harga kebutuhan hidup yang terus meningkat membuat dana pensiunan bulanan makin tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini, membiayai biaya sekolah […]

Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 1

Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 1 – Banyak tugas kuliah, terpaksa deh nahan nafsu selama dua bulan. kasian amad yaa.. bayangin aja, setiap bulan digesek, dimasukin kedalam , n sekarang harus menahan itu semuaa.. arrghh,, rasanya ngga enak banget. Nih vagina udah kedutan gara-gara ngga dimasukin ama empunya.. Well, akhirnya setelah dua […]

Cerita: Aku Korban Birahi Anjingku – 5

Cerita Dewasa: Aku Korban Birahi Anjingku – 5 | Pada saat itu Tarzan mendadak bangkit dari tidurannya dan berjalan mondar mandir di dalam ruangan kamar dengan lidahnya terjulur keluar sambil hidungnya mendengus-dengus, terlihat malam ini Tarzan agak gelisah, tidak seperti biasa yang selalu tenang tidur di sudut kamar, malam ini dia mondar mandir dan sekali-sekali […]

Cerita Dewasa: Malam Pertama

Cerita Dewasa: Malam Pertama – Awal pertama ketemu di sebuah warung copi di daerah simpangan depok jawa barat. Sebut saja namanya TITIN (disamarkan),titin cewek berparas cantik,bertubuh sexy,pantat lumayan berisi,ukuran payudara kira-kira 34b,umurnya bru 18th. Dia penjaga di salah satu conter plz dan warnet. Awal kejadian saat itu aku ktemu dia,dia sedang memesan roti bakar di […]

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tanteku Yang Berjilbab

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tanteku Yang Berjilbab – Selama ini aku punya seorang bibi. Namun karena dia masih muda, karena menjadi istri keempat dari pamanku, maka aku sering memanggilnya mbak Ummi. Umurnya 28 tahun. Mbak Ummi adalah seorang wanita yang taat beribadah dan alim. Jika keluar rumah, ia selalu memakai jilbab lebar dan jubah terusan. […]

Cerita Dewasa: Primadona Anak Sekolah Part 2

Cerita Dewasa: Primadona Anak Sekolah Part 2 – Rani kembali duduk bersimpuh dihadapanku. Kali ini ia mulai membuka celana panjang yang masih kukenakan.Begitu celanaku terbuka ..nongollah batang kejantananku yang mulai mengeras dibalik celana dalamku. Namun tak berselang lama celana dalamkupun telah terbuka dan tinggallah penisku yang tegak bak torpedo yang siap meluncur. Tangannya yang halus […]

Cerita Dewasa: Mona Korban Pemerkosaan Bapak Kost Bagian 1

Cerita Dewasa: Mona Korban Pemerkosaan Bapak Kost Bagian 1 – “Huuuh..nyebelin banget sih tuh aki-aki..” gerutu Mona sambil mengunci pintu kamar kostnya. Kembali hari ini ia sebel dengan Pak Mahmud, si bapak kostnya yang sering bersikap genit dan terkadang menjurus kurang ajar terhadap dirinya. Kejadiannya tadi saat dia pulang kantor berpapasan dengan Pak Mahmud yang […]

Tante Girang © 2015